Sunday, June 2, 2013

Suede Akan Gelar Konser Di Jakarta

Kamis, 9 Januari 2003.

Suede Akan Gelar Konser Di JakartaJakarta, 9 Januari 2003 14:36Suede, band alternative asal Inggris akan hadir untuk menggelar konser perdananya di Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 23 Januari 2003 untuk lawatan tur keliling Asia dalam rangka mempromosikan album kelima mereka yang terbaru, A New Morning.



Java Musikindo (JM), perusahaan yang bertindak sebagai penyelenggara konser ini, berusaha untuk mendongkrak kembali dunia hiburan di Indonesia, khususnya di ibukota Jakarta di tengah - tengah situasi negara yang tidak menentu.



Selain Suede, sederet penyanyi/band kelas internasional seperti Ronan Keating, dan grup boyband Blue sudah masuk dalam kalender kegiatan konser yang akan digelar oleh dalam tahun 2003 ini.



Suede yang sudah dikenal sebagai band yang muncul di Inggris sejak 13 tahun yang lalu, sering tampil melalui konser - konsernya yang memukau sehingga langsung mengundang perhatian dan pujian, baik dari media maupun para penggemarnya. Salah satu penyanyi vetera asal Inggris yang menggemari musik - musik Suede adalah David Bowie.







Suede tercatat sebagai band alternative pertama Inggris yang merebut gelar penghargaan Mercury Music Prize. Ditambah dengan pengakuan internasional karena lagu-lagu mereka laku dari Peru sampai Singapura.



Suede akan melakukan konsernya ke beberapa kota di Asia seperti Taipei, Singapura, Tokyo, Osaka, dan Beijing. Sebelum lawatan pertamanya ke Jakarta nanti, Suede akan menggelar konsernya di Hong Kong. [Edo]