Saturday, June 1, 2013

Happy Salma: Tak Mandi Demi Balawan - 20/04/2006, 12:37 WIB - KOMPAS Cyber Media - Hiburan

Kamis, 20 April 2006.





Happy Salma: Tak Mandi Demi Balawan



Jakarta, KCM

Kirim Teman | Print Artikel

google.comHappy Salma

Berbahagia lah Balawan, gitaris asal Bali yang namanya kini kian melambung di jagat musik Indonesia. Ia kini punya penggemar baru. Cantik, terkenal dan emm... seksi. Dialah Happy Salma.

Kepada pers yang menemuinya menjelang konser konser Balawan bersama Dewa Budjana dan Tohpati di Balai Sarbini, Plasa Semanggi, Jakarta, Rabu (19/4), Happy mengakui hal itu. "Aku suka dengan orang-orang hebat seperti dia," katanya manja.

Itu karenanya, ketika mendapat kabar kelompok Trisum yang diawaki tiga satria bergitar itu, bakal tampil di Jakarta, Happy tentunya bersemangat untuk menyaksikannya.

"Banyak orang yang ngomong-ngomong soal aksinya dia. Aku malah jadi penasaran. Apalagi ada temanku yang mengaku sampai merinding dan berkaca-kaca ketika mendengar aksinya di Bandung minggu lalu," kata Happy.

Jadilah Happy kepincut. Ia tak mau terlewatkan kembali dengan aksi panggung Balawan. "Pas dia manggung di Graha Bahkti Budaya saya enggak sempat nonton, ya sekarang kesempatan, walau hanya dapat kelas festival," ujarnya.

Nama besar Balawan, lelaki kelahiran 9 September 1973 itu, rupanya telah merasuk dalam benak Happy. Dengar saja pengakuanya "Kalau ada kesempatan saya pengen minta tanda tangan," akunya.

Tak hanya itu saja, karena tak ingin ketinggalan menyaksikan aksi panggungnya, Happy mengaku rela tak mandi agar bisa sampai tepat waktu. "Takut ketelatan, saya malah belum sempat mandi loh." Penulis:Eh