Monday, June 10, 2013

Inneke Membantu Suami

Minggu, 4 Juli 2004.

Inneke Membantu SuamiJANGAN heran kalau suatu saat ketemu Inneke Koesherawati di sebuah balai bertuliskan "Pengobatan Gratis". Seperti tampak di beberapa kawasan di Jabotabek. Artis yang kini mengenakan kerudung itu bukan beralih profesi jadi perawat, atau syuting sinetron. Ia lagi membantu suaminya, Fahmi Darmawansyah, yang menjadi dokter sekaligus penggagas acara di situ.



Acara amal ini disponsori The Amien Rais Center, lembaga pemenangan Amien sebagai calon presiden. Fahmi dan Inneke memang pendukung kandidat dari Partai Amanat Nasional itu. "Mengapa, ya, karena beliau memang mampu memimpin negeri ini," kata Inneke kepada Wiwid Widodo dari Gatra. Jadi, selain membantu suami, Inneke juga lagi kampanye.



Dari pengobatan amal pula akhirnya terkuak siapa jati diri suaminya, yang sejak menikah dirahasiakan. "Kan, udah dibilang suatu saat akan tahu," kata wanita kelahiran Jakarta, 13 Desember 1975, itu. Fahmi lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Keduanya bertemu lantaran Fahmi masih teman kakak Inneke.



[Apa & Siapa, GATRA, Edisi 33 Beredar Jumat 25 Juni 2004]