Saturday, March 19, 2011

Siswi SMA Lambuya Mengaku diLecehkan Wakil KS

Unaaha (Armin rumpa Jurnalis Media Sultra)
Seorang siswi SMA Lambuya Fitri Ramayani yang masih duduk dibangku Kelas II mengaku dilecehkan oleh Wakil Kepala Sekolah, didalam ruangan kepala sekolah, dan diiming-iming uang dari Wakil Kepala Sekolah, dan nyaris terjadi perlakukan tidak senonoh itu, beruntung ada dua siswa lainnya masuk keruangan.hal itu ddikatakan Fitri Ramayani usai dengar pendapat di DPRD KOnawe, Senin (7/2)

""dia peluk saya, didalam ruangannya, dia bilang nanti saya kasihko uang, tapi saya bilang saya minta maaf saya bukan perempuan begitu"kata Fitri.
Wakil Kepala Sekolah SMA Lambuya Syakhirudidin mengaku, pelecehan itu dirinya tidak pernah melakukan dan itu adalah fitna dan pencemaran nama baik dan dirinya akan menempu jalur hukum "saya akan laporkan kepolisi karena itu pencemaran nama baik"katanya
Sementara itu Anggota Komisi A DPRD Konawe Ardin mengatakan, kalau itu terjadi alangka naibnya, dan sangat disesalkan, karena guru adalah seorang pendidik, dan perbutan tersebut tidak mencerminkan perbutan seorang pendidik, dan jika terbukti dirinya menyarankan kepada Diknas Konawe untuk memberikan sanksi
"itu anak kita, kalau betul dilakukan oleh oknum wakil kepala sekolah saya sangat sayangkan, masa guru makan, anaknya sendiri dan itu adalah virus yang mungkin akan berjangkit ke sekolah lain atau orang lain, dan pihak diknas jika terbukti jangan segan-segan berikan sanksi, dan itu adalah rana hukum"tegas Ardin. (***)