Tuesday, February 22, 2011

Tahsan Tosepu Siap Tarung di Pilbub Konawe 2013

Unaaha Armin Rumpa (Jurnalis Media Sultra)
Setelah sebelumnya Ardin menyatakan siap ambil bagian dalam pertarungan di Pemilihan Bupati (Pilbub) Konawe 2013 mendatang, kini giliran Tahsan Tosepu dari politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kabupaten Konawe, yang juga anggota Legislatif Konawe, Ketua Komisi C juga menyatakan akan ikut bertarung dalam Pilbub di Konawe 2013 mendatang.

Menurut Tahsan, untuk pemeimpin kedepan di Konawe sebaiknya lahir dari politisi murni, yang memiliki kemampuan untuk membangun daerah "kita ingin pemimpin di Konawe kedepan lahir dari politisi murni, yang siap membangun menuju perubahan untuk semua"katanya.
Dia kata mengatakan, jika masyarakat memberikan kepercayaan kenapa tidak dicoba, untuk menjadi pemimpin di Konawe, pasalnya sejak Konawe berdiri yang dulunya Kabupaten Kendari sekarang menjadi Kabupaten Konawe, belum pernah dipimpin oleh politisi murni, "setahu saya Konawe ini sejak berdirinya, belum pernah dipimpin asal politisi murni"ujar Tahsan.
Kata dia, saat ini tengah melakukan konsolidasi secara intens, dengan struktur dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) sampai ke tingkat ranting, termasuk melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh baik itu, tokoh masyarakat, pemuda dan Agama di Konawe.
"segala persiapan tengah kita siapakan, karena besar kecilnya sesuatu dalam politik, harus kita perhitungkan"Ujar tahsan melalui via telepon selulernya, Senin (21/2)
lanjutnya, saat ini pula tengah mempersiapkan tim pemenangan yang solid dan relawan yang siap untuk bekerja, juga termasuk mempersiapkan cost politik, juga menyiapkan visi dan misi untuk pemerintahan lima tahun kedepan (***)