Saturday, June 8, 2013

detikcom - Tetangga Kaget Yogi Permana Disebut Punya 2 Istri

Jumat, 24 Agustus 2007.

Tetangga Kaget Yogi Permana Disebut Punya 2 Istri

Irwan Nugroho - detikcom

Jakarta - Yogi Permana, tersangka penculikan Raisyah Ali (5), dikenal tetangganya sebagai pribadi yang terbuka dan ramah. Tapi, para tetangga terkejut saat Yogi diberitakan punya dua istri.



"Sejak menikah dengan Mariam empat tahun lalu, Yogi tidak tinggal bersama orangtuanya lagi," tutur Nababan, tetangga yang tinggal di depan kediaman orangtua Yogi di gang Masjid No 80 Jl Centex, Kelurahan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (24/8/2007) kepada detikcom.



Ditambahkan Nababan, Yogi memiliki dua anak dari perkawinannya dengan Mariam, yakni Aska dan Nafis.



"Kita kaget ada istri kedua. Selama ini kita tahu istrinya cuma satu dan dia punya dua anak. Yogi memang tidak tinggal di sini tapi sering ke sini bersama istrinya," kata Nababan.



Perilaku Yogi, lanjut Nababan, selama ini tidak ada yang istimewa. Hanya saja istrinya, Mariam sangat tertutup. "Setiap datang ke sini di selalu di dalam rumah dan tidak pernah keluar," ujar Nababan.



Yogi dikenal alim oleh tetangganya. Namun Nababan mengaku tidak pernah mendengar jika Yogi pernah memberi pengajian di lingkungan tersebut.



Dalam berpakaian Yogi selalu memakai peci dengan celana menggantung. "Dia berjenggot dan istrinya memakai jilbab bercadar," pungkas Nababan.

(bal/asy)