Wednesday, June 12, 2013

Agnes Monica Pilih Seksi Berotot - 22/06/2006, 11:43 WIB - KOMPAS Cyber Media - Hiburan

Kamis, 22 Juni 2006.





Agnes Monica Pilih Seksi Berotot



Jakarta, Warta Kota

Kirim Teman | Print Artikel

Penyanyi Agnes Monica selalu punya penampilan baru, baik di videoklip maupun aksi panggungnya. "Aku pernah bergaya punk rock, hip-hop aliran keras, lalu ke sini agak sporty, agak glamor, dan terakhir, harajuku.

Kali ini, aku ingin menggabungkan gaya penampilan yang dulu sampai yang terbaru," ujarnya di sela syuting videoklip Tak Ada Logika di Gedung Cipta Niaga, Kota, Rabu (21/6). Ini merupakan klip ketiga dari album Whaddup A?

"Aku enggak suka girly, dan enggak suka pakai baju yang terlalu glamor. Aku lebih pengin ekspresif, lebih milih sporty, casual misalnya, cuma pakai jins belel dan sandal jepit. Aku bukan tipe cewek yang ngeributin kuku," katanya. Gabungan street fashion yang rata-rata urakan tadi tetap punya imej seksi.

Karena milih sporty, Agnes pun pengin badannya berotot. "Tapi, bukan berotot perkasa begitu," katanya. "Aku fitness tiga kali seminggu. Karena menurutku, cewek seksi kalau berotot," ucapnya.

Selain itu, Agnes melakukan diet ketat selama beberapa minggu dengan tidak mengonsumsi karbohidrat, tapi lebih mengonsumsi protein, atau paling tidak outmeal. "Kalau capek, aku baru makan roti gandum beberapa slice. Tiga hari ini sama sekali enggak makan nasi gandum, nahan minum air, agar badan enggak terlihat basah berkeringat, dan terlihat kering," katanya.

Semua dilakukan Agnes untuk kebutuhan pembuatan videoklip terbarunya. Dia ingin orang melihat tubuhnya yang tegap dan berotot di klip lagu ciptaan Yudhis Guest ini.

Agnes pun menyebut konsep klip garapan sutradara Rizal Mantovani ini seksi dan centil. Agnes juga membuat kulitnya terlihat cokelat. Cewek cantik yang pada 1 Juli 2006 nanti genap 20 tahun, juga berani dalam memilih kostum untuk klip, serba ketat dan minim.

Agnes mau setiap klipnya punya cerita petualangan yang berbeda. "Bedanya, klip kali ini action, futuristik. Aku jadi bad girl yang melarikan diri dari tahanan karena ingin menyelamatkan cowokku yang diculik mafia. Dan ternyata, cowokku menjebak aku, dia juga polisi," kisah Agnes tentang cerita klipnya ini.

Untuk kebutuhan action, Agnes menggunakan kawat sling untuk melakukan gerakan terbang, salto, dan berjalan di tembok. "Tapi, aku masih pakai stunt kok di beberapa adegan," akunya.

"Karena itu, aku ambil teknisi berpengalaman karena menyangkut safety," katanya. Budget-nya besar dong? "Aku enggak pernah tahu soal itu," tandasnya. (yus)