Wednesday, January 23, 2013

Polsek Lasolo Peduli Kaum Ibu

Wanggudu-(Kabar Anoa)
Berbeda dengan polsek-polsek lainnya, Polsek Lasolo punya cara tersendiri dalam memperingati Hari Ibu ke 84 yang jatuh pada 22 Desember lalu. Awal pekan ini Polsek Lasolo melakukan aksi bakti sosial. Bakti sosial yang dilakukan yakni memberikan bantuan kepada janda tua, orang tua jompo, orang tidak mampu dan orang cacat yang sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan.


Hal itu dibenarkan Kapolsek Lasolo Ipda Donny Kristian Bara'langi. Kapolsek bersama isteri yang juga Ketua Bhayangkari Ranting Lasolo beserta anggota Bhayangkari turun langsung mendatangi masyarakat dan memberikan bantuan berupa sembako dan materi berupa dana.
    "Kegiatan bakti sosial yang kami laksanakan bersama Bhayangkari Ranting Lasolo semata-matauntuk mendekatkan diri kepada masyarakat, menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan. Sebab, keberhasilan  Polri dalam pelaksanaan tugas juga dibantu masyarakat itu sendiri yang masih memercayai polisi sebagai mitra kerja sekaligus penegak hukum, harkamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,"ujar Ipda Donny Kristian Bara'langi, akhir tahun lalu.
    Selain itu, masih dalam rangka memperingati hari ibu, jajaran Polsek Lasolo Polres Konawe bersama Bhayangkari Ranting Lasolo melaksanakan kegiatan pertandingan persahabatan Volley Ball Bhayangkari Ranting Lasolo Cup tahun 2012. Perhelatan itu melibatkan club volley tingkat SMA Se Kecamatan Lasolo, club Dharma Wanita Kecamatan Lasolo dan club volley ball Bhayangkari Ranting Lasolo. Club volley ball Dharma Wanita Kecamatan Lasolo berhasil keluar sebagai kampiun dalam pertandingan itu setelah mengggulung tuan rumah, tim Bhayangari Ranting Lasolo difinal dengan skor 3-1. Pertandingan volley ball Bhanyangkari Ranting Lasolo Cup dihadiri Muspika Kecamatan Lasolo,  tokoh masyarakat Lasolo dan Molawe, tokoh pemuda Kecamatan Lasolo dan Molawe. (KA-05/KA-01)