Wednesday, May 27, 2009

Warga Hongkong Jadi Korban Perampokan


By Line: dedy kurniawan ---

Seorang warga Hongkong menjadi korban perampokan orang tak dikenal. Peristiwa perampokan itu terjadi saat korban masuk ke salah satu bank milik pemerintah untuk mengambil lembaran slip pengiriman uang. Ketika kembali ke mobilnya yang diparkir di halaman bank, korban terkejut melihat kaca mobilnya pecah dan bungkusan berisi uang sebanyak 300 juta rupiah yang ia taruh di jok depan mobilnya telah raib.

Apes benar nsib Cheung Yau, pengusaha perikanan asal Hongkong ini tak menyangka uang ratusan juta yang hendak ia kirim ke mitra bisnisnya lenyap tak berbekas digasak rampok.

Menurut Cheung Yau, ia datang ke Bank Mandiri Cabang Kendari dengan tujuan mengirim uang kepada mitra bisnisnya. Karena jam pelayanan bank sudah selesai, Cheung Yau hanya mengambil lembaran slip pengiriman uang. Rencananya, besok uang itu baru ia kirim.

Namun saat kembali ke mobilnya yang ia parkir di halaman bank, Cheung Yau kaget. Kaca depan sebelah kiri mobinya sudah pecah berantakan. Cheung Yau langsung lemas saat melihat bungkusan berisi uang sebanyak 300 juta rupiah yang ia taruh di jok depan mobilnya sudah lenyap.